Giraffe

Jumat, 15 Oktober 2010

Seseorang yang cerah

BEBEK CEMPRENGku

Aku masih inget jaman-jaman 2007 Oktober 20 hahah lovely day :*
Haha masih anak kelas 5 SD bau kencur banget, mungkin jahe? #apaseh
Pas itu aku udah punya HP tapi BebekCemprengku belum punya, alhasil kita surat-suratan gitudeh, yaelah ngga modal amat ya??

Tapi surat yang paling bikin aku terharu tuh surat yang pas dia kirim ke aku pas dia mau pergi ke "Purwokerto", pagi-pagi banget jam 6 kurang pas hari minggu aku belum bangun, dia ngirim surat gitu ke aku, gara-gara aku belum bangun sama dia keburuburu, yaudahdeh dia ndlesepin surat ke bawah pintu rumah ku. (Haha LOL) Udah gitu yang baru bangun itu Oma ku tercinta Oma Dee, yaudah tu surat Oma bawa ke meja komputer, nggak tau udah dibaca apa belum #haha

Pagi-pagi dengan muka loyo sangat, aku bangun siang, yaheehyy.. Dengan membawa guling kucelku, dan ngucek-ngucek mata, aku bangun dengan nguap "Huahemm". Aku ketemu sama oma, oma pun berkata (cieileh) "Kakak, kakak dapet surat tuh, oma taruh di meja komputer" aku mbatin "Apa? Surat? Jangan-jangan? Pasti deh dari BebekCemprengku" langsung deh dengan semangat aku menyerbu meja komputer.
Di sana tergeletak, amplop kecil yang agak kucel karena tergesek kayu, bertuliskan dengan tulisan yang tidak karuan dan BESAR "To: AUREL" hahaha seneng benjet deh aku. Tapi aku mikir kok ngirimnya pagi pagi amat sih ni anak? Ah ptp. Satu Dua dan Tiiiga..aaa ku mulai membacaaaa. Aku udah lupa isinya apa, tp yang aku inget dia bilang sayang banget sama aku, tp dia pamit mau ke purwokerto, sama minta maaf nulisnya keburu-buru. Waahh aku nangis, sedih: Ditinggal ke Purwokerto, Seneng: Dia bilang sayang, Terharu: Dia rela pagi-pagi dateng ke rumahku buat pamit walaupun lewat surat.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar