Giraffe

Sabtu, 18 September 2010

Lagu-lagu yang berputar putar di mana ada aku

Lagi ketagihan nulis blog, hahaha :D Mumpung aku lagi mood nulis nih ya, aku mau'share' ke kalian kalian semua ini sekalian (jangan dicontoh kalimat tidak baku ini) Aku mulai dari yang paling sering aku puter yahhh
1. Avril Lavigne - My happy ending
Awalnya aku dapet lagu ini karena iseng-iseng, ngirim ngirim dari HP sahabatku. Awalnya nggak mood buat ndengerin, tapi pas aku mau tidur ni lagu keputer, males ngganti ya udah aku dengerin aja. Dan, ternyata keren lagunya. Aku langsung cari lirik lagunya dan nancep banget sampe sekarang aku apal banget lagu ini.
It's nice to know we had it all, thanks for watching as I fall. And letting me know we were done.
2. We The Kings ft Demi Lovato - We'll be a dream
Nah kalo lagu ini, aku dapet dari google, lagi nyarinyari lagu bagus gitu deh. Eh dapet ini lagu. Aku denger lagunya, asoy deh asik. Nggak kaya cerita kehidupanku sih, tapi keren lagunya, coba aja denger.
Do you remember the nights? We made our way dreaming, hoping of being someone big.
3. Beyonce - If i were a boy
Aku tau lagu ini dari radio, kayaknya pas aku denger tuh nyaman banget buat ditinggal molor. Ya udah aku cari deh di google, dan aku menemukannya. Akhirnya... Ini lagunya pas banget buat cewek yang ngerasa kecewa sama cowoknya.
It's a little too late for you to come back, say it's just a mistake. Think I'd forgive you like that. If you thought I would wait for you, you thought wrong.
4. Boys like girls ft Taylor Swift - Two is better than one
Nah kalo lagu ini aku tau pas aku liat trailernya New Moon. Kalo nggak salah ini jadi salah satu OSTnya new moon deh. Lagunya keren buanget.
That maybe it's true. That I can't live without you, and maybe two is better than one.

5. Rihanna - What's my name
Lagu ini aku denger dari Radio. Dan blo'onnya aku nggak tau judulnya apa,aku cari di google juga nggak ketemu-ketemu. Ealah pas aku lagi buka- buka BB temen aku, aku nemuin ini lagu. Tanpa pikir panjang langsung deh aku joget-joget di situ.
Hey boy I really wanna see if you can go downtown with a girl like me

Berhubung ini sudah malam, lanjutannya kapan-kapan ya teman-teman :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar