Giraffe

Senin, 27 Mei 2013

Perjalananku

Masih ingat postinganku dulu tentang aku yang bingung memilih jalan mana yang harus aku lewati?
Dulu aku sudah menemukan jalan mana yang seharusnyya aku lewati
Di saat aku menjalaninya, jalan itu terasa sangat menyenangkan sehingga aku tak akan bisa menggambarkannya
Tetapi itu semua telah usai, jalan itu tidak lagi aku lewati
Walaupun sejujurnya sangat ingin untukku terus berjalan di jalan itu
Bisakah aku?

Sekarang aku telah menemukan jalan yang lain, tidak seindah jalan yang dulu
Tapi sangat baik untuk aku jalani
Walaupun banyak rintangan untuk aku lewati
Tapi aku sadar rintangan itu hanya akan ada di awalnya saja, semoga

Aku menyayangi jalan itu
Walaupun di awalnya aku tak pernah menyangka akan menyayangi jalan itu
Tapi apakah kau sadar? Terkadang aku bisa cemburu ke pada orang orang yang pernah melewati jalan itu ataupun sekedar memandang jalan itu

Dan apakah kalian menyadarinya? Semua ceritaku tentang jalan adalah cerita tentang kehidupan pribadiku, dengan orang spesial yang mengisi hariku.
Aku akan melanjutkan ceritaku tentang jalan yang satu ini
Tetapi tidak sekarang, masih ada waktu lain
Dan jika kau merasa bahwa aku sedang menulis tentangmu, atau kau membaca ini
Cepat-cepat hubungi aku dan beri responmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar