Giraffe

Minggu, 12 Agustus 2012

RACETO

Sebentar lagi ulang tahunku datang, semoga aja masih diberi nafas sampe saat itu :') hahahaha pengen banget deh dapet sesuatu yang aku impiin buat ultah :


  1. K3 (Keluarga Kumpul Komplit)
    Ini yang utama dan terutama kalo ultah. Rasanya nggak asik kalo ultah tapi keluarga (read: Ayah, Ibu, Anak) nggak kumpul bareng. Jadi yang penting itu keluarga kumpul bareng, terus mengucapkan selamat ulang tahun :3
  2. Makan BUESAR
    Lol ahahahah, kayaknya bukan ultahku kalo belum makan makan, inilah saat di mana aku melampiaskan semua nafsu makanku yang sudah aku tabung selama 1 tahun ngahaha :p
  3. Kembang Api sama Petasan
    Berhubung aku ultah pas masa lebaran, aku pengen beli petasan sebanyak banyaknyaaaa
  4. Boneka kuping, kue ultah jerapah
    Entah sampai kapan barang barang ini hanya ada di mimpiku :')
  5. No Bad Day
    Pokoknya nggak mau ultah jadi bad day :p


Ah uwis raceto post hari ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar