Giraffe

Kamis, 12 Januari 2012

Hari ini

Hidup adalah milik kita sendiri, aku tidak bisa mengatur hidupnya dan dia tak dapat mengatur hidupku.
Tapi hidup kita berjalan bersama, merasakan pahit manis yang sama terkadang.
Sebab itu lah yang membuat hidup kita saling mempengaruhi.
Jika kau begitu maka aku akan lebih dari itu.
Tapi, apa yang aku rasakan hari ini bukan sekedar ini atau itu, tapi lebih ke aku dan kamu.
Aku tau rasa ini wajar, tapi aku nggak mau ngejalanin rasa ini dengan cara ini.
Aku nggak mau apa yang aku rasa tanpa alasan yang jelas.
Cemburu oke frontal aja.. Loh? Sama siapa rel? Hahahah rahasia tetap dalam hukumnya.. Aku cemburu sama kamu, tapi aku nggak tau kenapa aku cemburu. Makanya aku galau ngapain coba aku cemburu kalo aku nggak tau alasannya. Isshh sumpah rasa yang menggalaukan, mau bicara tapi malu, pas udah berani bingung ngejelasinnya gimana. Pokoknya hari ini aku merasakan sesuatu yang emang susah biat dijelasin. Daraduridam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar