Giraffe

Rabu, 31 Agustus 2011

31 August 2011

Okay, this is my last day in August.. Beberapa hal yang buat aku seneng di bulan agustus ini :
  • 15 8 2011
    Bakti sosial bareng anak anak OSIS dan sebagian perwakilan kelas ke Wonogiri.
    Mungkin ini terakhir kalinya bakti sosial bareng OSIS :') Kita juga sempet mampir ke gua Maria Ratu Kenya, kita doa bareng di sana. Terus makan makan di Waduk Gajah Mungkur yang bagus banget.. Aahh pengen lagi.

  • 16 8 2011
    Ini lomba 17an terakhir di PL yang berkesan banget hari ini..
    Hal pertama umurku berkurang satu tahun di tanggal ini, yang kedua bisa ngerayain 17an dengan lancar, dan yang ketiga dikacangin bener bener sama anak IXC.. But i think, that is a wonderful day.

  • 17 8 2011
    Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66. Mungkin ini terakhir kalinya aku jadi pengibar bendera, padahal aku seneng banget bisa jadi pengibar benderanya PL :') But everything changes, right.. Sedikit cerita, sehabis aku upacara aku foto foto bareng anak anak Paskibra, sehabis foto-foto aku naik ke kelasku. Dia atas aku liat Vivi lagi jagain pintu, dengan dongdongnya aku pikir Vivi itu dihukum sama Bu Andri suruh jaga pintu di luar (pekoknya diriku --") Padahal jelas jelas seharusnya itu langsung pulang dan nggak ada pelajaran. Ya udah deh aku tanya Vivi "Vik ada guru ya?" dan Vivi jawab "Iya.." karena merasa agak aneh aku intip tuh dari pintu.. ealah tiba-tiba pintunya kebuka dan TADAA "Happy Birthday Aurel" ada kue dan segala macamnya :') Thankyou guys

  • 27 8 2011
    Ini temen-temen pada dateng ke rumahku untuk bakar-bakaran, ya ampun itu keren banget, pertama kalinya main sama temen temen di rumah sampe malem.. Hahahaha :D keren banget deh, semoga acara ini bukan jadi yang terakhir ya :') Love you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar