Giraffe

Sabtu, 23 Juli 2011

Lagi pengen "G"

Sekarang lagi jaman-jamannya "G" a.k.a Galau.. Sekarang aku lagi pengen galau berat.. Pengen curcol tentang semuanya.. Mau buka-bukaan rahasia sama anak anak blog, whtvr mau dibilangin apa.. Cekidot !!!

Sumpah males amat sama yang namanya ngenang masa lalu, tentang mantan mantan itu deh. Padahal aku masih SMP emang sih boleh pacaran (sebagai temen deket) tapi kayaknya belum cukup umur juga deh.. Jadi males inget mereka :

Buat lo mas mas yang pertama, lo edisi perdana tau nggak, sumpret lo yang paling kejam, paling FRONTAL, dan paling sukses nyakitin gue selamat ya.. Udah setaun lo sejak permainan lo dimulai, congrats ya mas.. Dan lo mas mas yang kedua, hahaha lo yang biasa biasa aja, sering ketawa kalo inget lo, gondhes abis tau nggak.. And next, lo mas, hhemmh.. sorry kelakuan gue dulu, tenang aja gue nggak bakal balik, last.. lo.. mas mas pikiran aneh, kecewa amat gue sama lo yang sekarang, kelakuannya, ckckck huh nggak bisa dijelasin pake ketikan tau nggak..

Oke, yang di atas itu hasil galauan nggak penting aku, yang udah lama berputar-putar di utek, nganti jeleh mikir e. Mau curhat ke temen tapi males ngomongnya.. Akhirnya kesampean juga nulis..

Kesimpulannya aku males pacaran sekarang, temenan aja itu lebih asik, lebih bebas, saling suka nggak apa, toh itu lebih asik dari pada pacaran. *PDKT aja terus sana sampe tua* ahahahha, udah ah, ntar lama lama ngelantur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar