Giraffe

Rabu, 04 Mei 2011

Mas mas Christian Wulung

Nggak tau deh aku kesambet malaikat apa sampe nulis kaya begini, hhahahah.. Awale aku lagi ngeblogg habis itu mas ACW (Ian) mau numpang lewat ini, semoga aja ya aku nggak usah bayar royalti.. hahaha :D

Nah mas Christian Wulung ini aku kenal dari facebook pas aku kelas 6.. Tak kasih tau sedikit tentang dia. "Christian Wulung itu baik sama aku, nggak pernah jahat, pokoknya baik nggak pernah tega sama aku" nah teman teman kalimat di samping yang aku tebelin itu hanya mengikuti skenario dari mas mas Ian heheheh :p (peace yan, baik kok kamu) hahaha :D dan satu lagi yang skenario "Orangnya itu mirip Christiano Ronaldo" maafkan kebohonganku ya teman-teman..
Jadi gini ceritanya ada orang bule orangnya itu mirip banget sama Christiano Ronaldo, gara-gara sering dikejar-kejar sama paparazzi yang salah sasaran orang bule itupun memutuskan untuk minggat dari negaranya. Dia nggak tau mau kemana lagi, soalnya dimana-mana ada paparazzi, akhirnya dia bertemu Lady Gaga dan konsultasi sama dia. Mbak Lady Gaga menyarankan kepada orang bule itu untuk operasi plastik jadi muka jawa, karena mbak Lady Gaga punya pabrik ikan sarden kalengan di Indonesia yang namanya Gaga, makanya mbak Lady Gaga menyarankan sang orang bule itu untuk minggat ke Indonesia. (Sehabis itu mbak Lady Gaga terinspirasi dengan kisah mas mas bule itu dan bikin lagu yang berjudul "Paparazzi")
Capcuss deh mas mas bule itu operasi plastik jadi muka orang jawa dan langsung minggat ke Indonesia. Di perjalanan, dia mikirin namanya siapa.. karena dulu dia mirip sama Christiano Ronaldo, dan sekarang mukanya udah muka orang jawa jadilah namanya Christian Wulung, habis itu dia mikir lagi nama panggilannya, biar gampang diinget dia pengen cuma 3 huruf aja "cling" dia dapet ide, jadideh nama panggilannya Ian simple benjeettt dahh
Kelanjutannya nanti ya.. nunggu skenario dari mas mas Ian hahaha ;D Maaf kalo nggak jelas namanya juga Aurel.. Buat Ian jangan lupa Takoyakinya ya.. aku tunggu



2 komentar: