Giraffe

Rabu, 14 April 2010

My new story

Hai,
Nama ku Aurel, aku seseorang yang sangat menyukai Jerapah aku merasa jerapah adalah duplikat dari diriku. Aku tinggal di sebuah desa, yang sejuk, tentram, dan nyaman. Disana aku mempunyai sahabat, nama sahabat ku adalah Aquiina, Angella, dan Blasius. Aku sangat menyayangi mereka.
Aquiina adalah teman ku yang paling peka, tak ada yang dapat ku sembunyikan darinya, terkadang aku berfikir mungkin dia seorang vampire yang mempunyai kekuatan seperti Edward Cullen, hahhaahah tapi itu tidak mungkin. Angella adalah teman ku yang paling mengerti perasaan orang, bisa dibilang sesuai namanya Angella Peri kemanusiaan hahahahha. Blasius adalah satu-satu nya sahabat laki-laki ku, kami sangat dekat, jika terjadi sesuatu menyangkut tentang laki-laki aku selalu bicara dengan nya, bisa dibilang aku bergantung padanya seperti adiknya. Aku sadar aku menyayanginya sebagai kakak, dan itu cukup bagi ku.
Aku ingin di Blog ini aku mendapat teman yang bisa mendukung aku, berbagi suka duka dengan ku. Dan aku berharap orang itu adalah kamu yang sedang membaca tulisan ku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar